Info Tempat-tempat Wisata Menarik dan Terpopuler yang ada Indonesia bagi anda yang hobi Jalan-jalan untk menikmati ke indahan Alam Tanah Air

Kamis, 03 Desember 2015

Indonesia Memiliki Banyak Tempat Wisata Menarik

Indonesia merupakan Negara Maritim yang memiliki kekayaan alam yang sangat besar baik dari laut maupun darat. Salah satu kekayaan alam Indonesia yang dikenal Dunia adalah tempat-tempat wisata Alam nya yang menarik dan Indah sehingga banyak sekali Wisatawan Asing datang ke Tanah Air untuk berlibur dan menikmati Keindahan Alam yang ada di Indonesia.



Bahkan tidak hanya keindahan Alamnya saja yang menjadi daya tarik para wisatawan Asing untuk datang Ke Indonesia beberapa objek wisata lainnya yang juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan tersebut seperti wisata kuliner, peninggalan bersejarah serta seni dan Budaya Indonesia yang sangat beragam.

Tempat-tempat Wisata di Indonesia

Beberapa contoh tempat wisata menarik yang ada di Indonesia diantaranya adalah sebagai berikut :

Wisata Alam

Pantai Kuta dan Pantai Legian
Sebenarnya kalau untuk di Bali banyak tempat-tempat wisata yang sudah terkenal di kalangan wisatawan asing sampai-sampai dijuluki pulau para bule, namun kalau untuk dua objek wisata pantai tersebut merupakan pantai wisata yang paling banyak dikenal di mata dunia khususnya di kalangan wisatawan.

Pulau Komodo
Sesuai dengan namanya yaitu pulau yang banyak dijumpai hewan-hewan langka yang dilindungi pemerintah yaitu komodo. Pulau tersebut adalah sebuah taman nasional yang menjadi salah satu objek wisata yang terkenal dan menarik perhatian wisatawan asing yang ingin menyaksikan hewan komodo yang mana hewan tersebut sudah jarang dijumpai.

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu memiliki cerita Legenda yang sangat terkenal di telinga Masyarakat Jawa Barat ini merupakan wisata alam yang menarik dan menjadi tujuan wisata bagi para pelancong. Gunung aktif yang berada di Bandung ini memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, memiliki ketinggian sekitar 2.084m.

Peninggalan Bersejarah

Candi Borobudur
Candi Borobudur juga sebuah bangunan candi sama dengan Candi Prambanan, namun Candi Borobudur terletak berbeda yaitu berada di wilayah Jawa Tengah lebih tepatnya di Magelang. Berbeda dengan Candi Prambanan, kalau Candi Prambanan sebagai kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia, sedangkan Candi Borobudur merupakan candi Budha terbesar di Dunia. Dengan bangunan yang unik dan luas menjadi ketertarikan tersendiri untuk wisatawan asing. Candi yang sangat megah dan terkenal di dunia ini juga pernah di nobatkan sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia, maka tak heran jika para wisatawan asing dari berbagai negara ingin mengunjungi tempat tersebut.

Malioboro
Malioboro ini sebenarnya sebuah nama jalan yang ada di Yogyakarta, namun ketenaran nama jalan ini menjadi ketertarikan bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya. Malioboro memang terkenal akan pusat perbelanjaan yang menjual beraneka produk-produk unik ciri khas Yogyakarta yang mana dihasilkan dari karya tangan-tangan kreatif, jadi tak jarang wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin membeli barang ciri khas dari Yogyakarta untuk dimiliki atau sebagai oleh-oleh.

Itu hanya beberapa saja dari sekian banyak tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. kita tentunya patut berbangga karena Negeri tercinta ini memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata menarik untuk di Kunjungi. bagaimana dengan anda sudahkan anda mengunjungi salah satu objek wisata terkenal yang ada di Indonesia? Jika belum tidak ada salahnya bermimpi suatu saat nanti bisa mengunjunginya. sekian.

Indonesia Memiliki Banyak Tempat Wisata Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.